Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah Kab. Pakpak BharatBAPPELITBANGDA
Memacu Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi Untuk Meningkatkan Daya Saing Daerah
Berita
Rabu, 28 Desember 2022

Pemkab Pakpak Bharat Meraih Penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik

Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2022. Penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat karena prestasinya dalam melaksanakan program inovasi SILOTUS (Sistem Layanan Operasional Partus) dengan katagori sebagai “TOP 99 INOVASI PELAYANAN PUBLIK”. Penghargaan ini diterima oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat pada Kamis, 14 Desember 2022 di Gedung PAN-RB, Jakarta Selatan.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Bidang Litbang Bappelitbangda Pakpak Bharat didampingi beberapa ASN Bappelitbangda Pakpak Bharat yang mewakili Kabupaten Pakpak Bharat untuk menerima sertifikat penghargaan tersebut di Kantor PAN-RB Jakarta.

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melalui Kepala Bappelitbngda Pakpak Bharat mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD terkait yang telah bekerja sama dengan baik sehingga Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dapat memperoleh penghargaan ini, kiranya penghargaan ini dapat menjadi stimulus positif untuk meningkatkan kinerja demi kemajuan Pakpak Bhartat Yang kita cintai. Penghargaan ini belumlah maksimal, masih perlu dilakukan perbaikan agar ditahun mendatang, Pakpak Bharat mendapat nilai yang lebih baik lagi.

 


Copyright © 2023 Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved